Youvit, Satu Gummy Segudang Manfaat!




Apa itu Gummy Multivitamin?
Gummy multivitamin khusus dewasa pertama di Indonesia dengan rasa mix berry yang enak.

Kenapa harus Youvit?
Setiap gummy mengandung 10 vitamin dan 2 mineral penting yang membuat tubuh tetap sehat dan fit.
  
Mengapa harus Youvit?
Youvit untuk dewasa merupakan gummy multivitamin yang super lengkap, sempurna menyeimbangkan nutrisi harianmu.


Apa saja 10 Vitamin dan 2 Mineral tersebut?
- Vitamin C
Baik untuk: Sistem imunitas, kekuatan tulang, antioksidan.
Terkandung di dalam: Jeruk, paprika merah dan paprika hijau, brokoli, jambu, stroberi, pepaya.

-Vitamin D
Baik untuk: Kekuatan tulang.
Terkandung di dalam: Jamur, minyak ikan, tahu, susu, bayam, kacang kedelai.

- Vitamin E
Baik untuk: Antioksidan.
Terkandung di dalam: Sayuran hijau, kacang almond, biji bunga matahari, alpukat, brokoli.

- Selenium 
Baik untuk: Fungsi kognitif, sistem imunitas, kesuburan.
Terkandung di dalam: Seafood, minyak ikan, biji-bijian utuh, ayam, jamur.

- Iodium
Baik untuk: Fungsi kognitif, produksi energi.
Terkandung di dalam: Sayuran laut, susu, telur, garam beryodium.

- Vitamin A
Baik untuk: Penglihatan yang jernih, pertumbuhan dan regenerasi sel, sistem imunitas.
Terkandung di dalam: Wortel, sayuran hijau, mangga, pepaya, hati sapi.

- Vitamin B3
Baik untuk: Produksi energi, sistem saraf, pencernaan.
Terkandung di dalam: Minyak ikan, ayam, hati, kacang, daging sapi, jamur, biji-bijian utuh.

- Vitamin B5
Baik untuk: Produksi energi, jantung, sistem imunitas.
Terkandung di dalam: Jamur, minyak ikan, alpukat, telur, ayam, daging sapi, yogurt.

- Vitamin B6
Baik untuk: Produksi energi, pembentukan darah.
Terkandung di dalam: Kacang, minyak ikan, ayam, pisang, alpukat, bayam, biji-bijian utuh.

- Vitamin B7
Baik untuk: Produksi energi, kesehatan kulit dan rambut sehat, pertumbuhan dan perbaikan otot.
Terkandung di dalam:Beras merah, daging, susu, bayam, telur, kedelai.

- Vitamin B9
Baik untuk: Pembentukan darah, sistem imunitas.
Terkandung di dalam: Kacang tanah, kacang merah, sayuran hijau, asparagus, alpukat, mangga.

- Vitamin B12
Baik untuk: Sistem saraf, pembentukan darah.
Terkandung di dalam: Kerang, hati, minyak ikan, susu, telur.

Mengapa multivitamin penting?
Multivitamin bagi tubuh dengan  satu gummy segudang manfaat!
- Penglihatan
Vitamin A dalam Youvit berperan penting dalam menjaga indera penglihatanmu. Hal ini diperlukan agar retina berfungsi maksimal; mengubah cahaya yang ditangkap mata menjadi sinyal yang dikirim ke otak. Kurangnya Vitamin A dapat menyebabkan daya penglihatanmu menurun dan bahkan kebutaan.

- Kulit dan Rambut
Vitamin A dalam Youvit berperan penting dalam mencegah bintik-bintik dan infeksi kulit, serta menjaga lapisan minyak alami kulit. Selain itu, vitamin B3 dan B7 juga berperan penting untuk menjaga kulit sehat. Sedangkan vitamin B7 baik bagi kesehatan rambut.

- Darah
Vitamin B9 dan B12 dalam Youvit dibutuhkan untuk produksi sel darah merah sehat, yang dibutuhkan dalam mengangkut oksigen ke seluruh tubuh dan membantu mencegah anemia.

- Pencernaan
Vitamin B3 dalam Youvit sangat penting untuk menjaga sistem pencernaan sehat, serta dibutuhkan untuk memecahkan karbohidrat dan lemak.

- Jantung
Vitamin B6, B9, dan B12 dalam Youvit membantu menurunkan tingkat homosistein dalam darah, yang meningkatkan risiko pada serangan jantung dan stroke.

- Tulang
Vitamin D dalam Youvit dibutuhkan tubuh untuk menyerap kalsium, serta membangun dan mempertahankan tulang agar tetap kuat.

- Sistem Imunitas
Vitamin A dalam Youvit membantu mensuplai selaput lendir pada mata, menghambat infeksi virus, serta mengatasi penyakit pernafasan. Sedangkan vitamin B5 berperan membuat antibodi melawan infeksi. Sementara vitamin C diperlukan dalam produksi sel darah putih sehat untuk melawan infeksi, sebagai anti-oksidan yang membersihkan radikal bebas.

- Sistem Saraf
Vitamin B3, B6, dan B12 dalam Youvit membantu menjaga sistem saraf dan berperan penting mempertahankan lapisan mielin, yang mengelilingi bagian saraf dan menjaga sistem saraf tetap berfungsi dengan baik.

- Metabolisme Energi
Vitamin B5 dan B6 dalam Youvit penting untuk memecahkan karbohidrat, protein, dan lemak. Sedangkan vitamin B3 membantu pelepasan energi dalam sel.

Apakah Youvit menggunakan gelatin yang halal?
Ya, Youvit menggunakan gelatin halal yang dibuat dari gelatin sapi Australia dan juga sudah disertifikasi halal oleh MUI (No. 00110060360212).

Dapatkah Youvit dikonsumsi oleh Ibu yang sedang hamil dan menyusui?
Ya boleh. Kebutuhan vitamin pada Ibu hamil dan menyusui relatif lebih tinggi dibandingkan manusia dewasa normal. Karena Youvit memiliki dosis yang seimbang untuk orang dewasa, tentunya tidak akan membahayakan Ibu hamil dan menyusui. Namun tentunya kami merekomendasikan untuk berkonsultasi juga dengan dokter untuk mendapatkan masukan kesehatan yang sesuai untuk kondisi masing-masing Ibu hamil dan menyusui.

Dapatkah Youvit dikonsumsi oleh penderita diabetes?
Ya, bisa. Dengan catatan, kondisi gula darah penderita terkontrol. Dosis gula dalam satu gummy hanya 2 gram atau setara dengan setengah sendok the (8 kalori).

Apakah Youvit aman untuk penderita maag?
Iya, tentu saja. Mengonsumsi vitamin C dalam dosis tinggi terkadang dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada perut. Namun karena kandungan vitamin C di Youvit seimbang dan tidak dalam dosis tinggi, tentunya aman untuk lambung.

Mengapa dosis vitamin di Youvit lebih kecil daripada multivitamin lain?
Semua dosis vitamin dan mineral dari YouvitT disesuaikan berdasarkan AKG harian orang dewasa, yang direkomendasikan secara ketat oleh Kementerian Kesehatan. Sehari-hari manusia tidak membutuhkan dosis vitamin dan mineral yang tinggi, karena kelebihan dosis dapat mengakibatkan dampak buruk bagi tubuh untuk jangka panjangnya. Youvit berusaha melengkapi dengan dosis tepat yang belum terpenuhi dari makanan yang dikonsumsi tiap harinya. Selama masih sesuai AKG, hal ini sudah cukup untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Mengapa kita harus mengonsumsi  satu Youvit gummy per hari?
Pada kenyataannya, beberapa vitamin tidak dapat disimpan di dalam tubuh. Supaya kita benar-benar mendapatkan asupan vitamin yang sesuai, tentunya kita harus ‘mengisi ulang’ multivitamin setiap hari. Dengan dosis yang seimbang, Youvit penting untuk membantu kebutuhan harian tubuh.

Dapatkah kita mengonsumsi Youvit lebih dari satu kali per hari?
Kami merekomendasikan untuk mengonsumsi satu gummy tiap hari, karena Youvit berusaha menyediakan dosis vitamin dan mineral yang seimbang dan sesuai dengan kebutuhan standar tubuh. Tetapi tentunya masih aman jika ingin mengonsumsi Youvit lebih dari satu tiap hari.



Bagaimana perusahaan Youvit dan produknya?
    Di sela-sela event Youvit Media & Community Foodpedia tanggal 28 Maret 2019 bertempat di Laurence Coffee Jl. Petula No. 2A Medan bersama Brigiv Aditya selaku PR Manager, Rachel Olsen selaku Nutrition Expert Youvit multivitamin gummy mengatakan Youvit hadir ke tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan gaya hidup sehat yang menyenangkan dan tentunya membawa kebahagiaan di sela-sela aktifitas harian. Dengan tubuh yang sehat, kami berharap semua tujuan yang ingin diraih dapat tercapai. Youvit dewasa merupakan multivitamin gummy pertama di Indonesia. Sejak awal 2017 lalu, produk berkualitas premium ini telah tersedia luas melalui lebih dari 7.000 toko di lebih dari 100 kota. Semua proses pembuatan diawasi secara ketat untuk menjaga kualitas produk yang terbaik. Produk kami juga dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, resepnya dikembangkan di Amerika Serikat dan dites kembali di Singapura, serta dibuat langsung di Indonesia. Sehingga benar-benar menghasilkan multivitamin yang terpercaya dan juga sehat.
    Lanjutnya, kemasan Youvit yang simpel, mudah dibawa kemana saja dan juga premium, sesuai untuk kebutuhan individu yang aktif dan selalu berada di beragam lokasi. Kami percaya gaya hidup sehat harus mudah dan dapat diakses oleh setiap orang. Dimanapun dan kapanpun, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan rahasia kebahagiaan yang luar biasa melalui multivitamin ini. Youvit memberikan kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dan dengan rasa mix-berry yang enak. Tetap sehat tentunya bisa dilakukan dengan cara yang fun kan!
    Youvit adalah opsi untuk mengonsumsi multivitamin yang fun, enak dan simpel. Setiap gummy-nya lengkap dan seimbang dengan kandungan 10 vitamin dan 2 mineral penting. Rasanya juga mixberry enak. “Youvit ini tinggal dikunyah saja, tanpa perlu bantuan air putih lagi. Tidak seperti vitamin lain yang dalam bentuk pil atau kapsul. Jadi bisa dikonsumsi kapan dan dimana saja. Angka Kecukupan Gizi (AKG) nya juga pas, tidak berlebih. Satu gummy setiap hari sudah melengkapi kebutuhan gizi kita. Dan yang paling penting, Youvit ini halal,” tutupnya.

Youvit bisa didapatkan dimana?
Saat ini Youvit sudah tersedia di lebih dari 7.000 toko di Indonesia seperti Watsons, Guardian, Carrefour, Hypermart, Kimia Farma, Gramedia dan masih banyak lagi. Selain itu khususnya di Medan, produk ini bisa ditemukan di toko Brastagi, Maju Bersama, Irian dan Suzuya.

Bagaimana mengkonsumsi Youvit?
Youvit saat ini telah tersedia dalam paket sachet untuk tujuh hari. Tiap sachet berisi tujuh gummy. Multivitamin ini sesuai untuk usia 16 tahun ke atas. Karena Youvit memiliki dosis yang seimbang, konsumsi satu gummy per hari dianjurkan setiap pagi.

Apa kata saya?


    Pertama kalinya saya kenal dengan produk Youvit ketika sedang berada di Surabaya awal Maret yang lalu. Setelah mendapat informasi dari Sales Promotion Girl (SPG) yang berada disana langsung memborong 5 pack untuk keperluan pribadi. Kembali ke Medan belum mem-booming-nya produk Youvit ini, terpaksa masih harus gigit jari. Nah, satu hari sebelumnya saya diajak ke event Youvit Media & Community Foodpedia. Kebetulan sekali Youvit berbagi informasi dan penjualan produk, jadi mulai sekarang sudah bisa konsumsi rutin di Medan.


   Dalam satu pack-nya terdiri dari 7 gummies ini bisa dikonsumsi selama seminggu untuk yang dewasa. Ada yang isi 30 juga. Dimulai dari 1 gummy setiap hari, Youvit for life. Youvit dengan rasa mix berri memiliki kandungan multivitamin yang tinggi dengan rasa berri yang enak, tepat untuk orang aktif dan 10 vitamin ada dalam sebutir gummy. Tak kurang kandungannya kaya vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D, dan E. Wah bagus sekali karena yang kita butuhkan ada di Youvit loh.


Tak lupa juga ketika kita membeli satu pack Youvit ada tambahan donasi vitamin untuk Peduli Anak Foundation dan Rumah Yatim. Hidup sehat untuk diri sendiri dan bisa juga membantu orang lain. Bersama, kita mendonasikan vitamin untuk anak-anak kurang mampu.



Mari jadikan Youvit sebagai bagian dari keseharianmu di saat beraktivitas di mana pun kamu berada.



#Youvit #GummyMultivitamin
Youvitforlife #1GummySetiapHari







Comments

  1. Sekarang minum vitamin makin asik ya, apalagi bentuknya gummy, gak perlu pakai air pula minumnya.

    ReplyDelete
  2. Bentuknya yang unik, bahannya yang halal, kandungan vitamin yang lengkap. Wah, youvit jadi vitamin idaman. Apalagi untuk diberikan ke anak-anak. Pas banget, anak saya minta nambah selalu...

    ReplyDelete
  3. Vitamin gak cuma di minum ya, sekarang udah ada juga vitamin kunyah ternyata.
    Jadi pengen nyobain juga lah, makasih infonya 😀

    ReplyDelete
  4. Awak pengen coba, belinya dimana ya kak? di apotik" ad atuh?

    ReplyDelete
  5. Cocok nih membiasakan Youvit tiap hari. Vitaminnya yang wow, buat ponakan juga cocok :D

    ReplyDelete
  6. awalnya aku kira youvit itu kayak masker wajah gitu, soalnya dari bungkusnya mirip2 gitu sama yang kayak produk korea itu.

    hmmmm,,,
    ntar coba aku beli dehh,,

    selain enak ternyata banyak manfaatnya juga buat tubuh.

    yosshhh!!! *irup napas*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. persis tapi bukan. Isinya 7 butir dan 30 butir per packnyq

      Delete
  7. pernah makan youvit multivitamin ini aku, kadang agak gak sadar makannya kayak makan permen jeli, padahal 1 hari sudah cukup 1 gummy aja kan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu hari cukup satu. Dulu aku belum tau bisa makan sampe empat butir sehari.

      Delete
  8. belum pernah coba youvit. dan saya penggemar permen vit c. ada ga ya di alfa/indomart? blm pernah cek di situ

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen cobain youvit, sepertinya yang vi c nya enak, kalau mau beli di mana ya kak ?

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Enak kak.. coba makannya disamping aku juga ya.. xixi..

      Delete
  11. Hihi belinya jadi di gramedia ya ka? Lengkap sudah ya gramedia, jualan nutrisi otak, dan bisa beli nutrisi tubuh juga kayak youvit ini,😍

    ReplyDelete
  12. Sekarang makan multivitamin gak repot lagi ya

    ReplyDelete
  13. Aku juga konsumsi youvit nih, sungguh menggoda untuk dinikmati tiap hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik kali.. melalak gampang tinggal taruh ditas.

      Delete
  14. Wah ternyata sekarang kalau mau memenuhi kebutuhan vitamin udah makin simple, tinggal beli youvit mah beres..
    Saya suka yang vitamin C :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jaket Dilan

Investasi, bisa