Home Delivery Express by JNE di Aplikasi Watsons

 

Tubuh memerlukan pola hidup sehat yaitu diet seimbang yang sehat, mempertahankan berat badan yang sehat, rajin berolahraga, tidak merokok, cukup istirahat, dan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Tubuh perlu melakukan olahraga misalnya berjalan selama 30 menit untuk kesehatan jantung kita. Kita juga memerlukan tidur yang cukup karena orang yang kurang tidur cenderung memiliki kelebihan berat badan dan lebih sulit menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang cukup istirahat, bahkan ketika mereka menjalani diet yang sama. Ketika Anda tidak cukup tidur, tubuh Anda kelaparan yang disebabkan oleh hormon leptin dan ghrelin. Tidur juga berperan penting dalam penyembuhan dan perbaikan jantung dan pembuluh darah. Kurang tidur sangat terkait dengan resiko peningkatan penyakit jantung, penyakit ginjal, tekanan darah tinggi, diabetes dan stroke.

Kesehatan jiwa merupakan bagian dari Kesehatan secara keseluruhan. Sehat jiwa berarti sehat secara fisik, mental, spiritual dan sosial sehingga seseorang mampu hidup mandiri dan produktif dan mampu berkontribusi. Memelihara kesehatan jiwa berarti: Memastikan mereka yang sehat dapat menjalani kehidupan penuh arti, Mereka yang berisiko ditangani dini dan Mereka yang sakit mendapatkan pengobatan paripurna.

Masa sekarang di zaman yang semakin canggih dengan teknologi yang ada, menggerakkan bisnis untuk online shop. Bisnis ini yaitu toko online (via internet atau media sosial) dengan cepat dan mudah dalam menjual dan membeli produk yang ada. Salah satu tips untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan dengan hemat, irit, dan harga produk semurah mungkin yaitu: Susun Anggaran Setiap Bulannya dan Kurangi Kebiasaan Makan di Luar. Tips untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga agar mendapatkan produk tersebut dengan harga murah yaitu: Melihat sumber pendapatan dan menentukan biaya kebutuhan hidup, Adanya skala prioritas dalam pembelian yaitu membeli berdasarkan kebutuhan bukan keinginan, Mengurangi penggunaan Kartu Kredit dan Cek harga, mutu, kualitas dan pelayanan dari si penjual.

Harga yang paling murah itu yang menentukan selisih pembayaran yang dapat kita hemat. Begitu juga kualitas pelayanan dari toko juga harus dilihat. Pastikan untuk melihat keterangan produk apakah kondisi yang dijual layak atau tidak. Apakah bisa produk tersebut diretur atau ada garansinya dan jangan lupa untuk melihat history penjualan dari toko online tersebut. Untuk melihat harganya paling murah bisa dilihat dari jenjang produsen, importir, distributor dan reseller atau dropshipper. Semakin panjang mata rantainya, maka akan semakin mahal harga produk tersebut. Cara lain yaitu melalui situs pembanding harga. 

Watsons telah ada sejak tahun 1841, membantu orang terlihat baik, berbuat baik dan merasa hebat. Hari ini Watsons bangga menjadi nomor satu untuk kesehatan dan kecantikan di Asia dengan lebih dari 8.000 toko dan e-shop di 15 pasar yang berbeda. Kita percaya pada semua yang indah, yang baik untuk semua orang dan Anda semua melalui pikiran, tubuh dan jiwa.

Bersama-sama Watsons menginspirasi kesejahteraan holistik, kepositifan dan tindakan kepedulian serta kebaikan kepada diri kita sendiri, komunitas kita, dan bumi kita. Di mana pun kita berada Watsons berupaya membuat dampak positif melalui pilar keberlanjutan yaitu Bumi, Manusia, dan Produk. Pilar Keberlanjutan yaitu Membangun masa depan yang lebih hijau bersama, Memberdayakan karyawan dan komunitas serta Membangun kepercayaan dengan produk berkelanjutan.

Watsons dengan kepemilikan mayoritas dipegang oleh CK Hutchison Holdings beroperasi di lebih dari 7.200 toko dan 1.500 farmasi di Hong Kong, Indonesia, Makau, Tiongkok daratan, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, Rusia dan Vietnam. Watsons merupakan jaringan toko perawatan kesehatan dan perawatan kecantikan Terbesar di Asia yaitu merek kesehatan dan kecantikan dari A.S. Watson Group.

Watsons dengan Kategori Perawatan Kulit, Kesehatan, Perawatan Tubuh, serta Ibu & Bayi. Pembayaran cukup mudah yaitu Metode pembayaran yang tersedia bagi Anda untuk berbelanja online bersama Watson melalui Kartu Kredit / Kartu Debit, Bank Transfer, Bayar di Tempat (COD) maksimum Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan GoPay. Bisa reedem Watsons Points serta e-Coupon & e-Voucher.

Watsons online dalam Watsons Apps dan website hadir dengan rangkaian perawatan kesehatan, perawatan kecantikan dan gaya hidup. Watsons Own Platform (Website & Apps) kemudahan belanja online, kecepatan dan kelengkapan berbelanja, dilengkapi dengan kemudahan pengiriman melalui Home Delivery Express by JNE.

JNE (Jalur Nugraha Ekakurir), salah satu perusahaan yang bergerak di pengiriman barang berpusat di Jakarta, Indonesia. JNE dalam divisi Ekspres melayani paket atau dokumen lebih dari 1,500 titik mulai dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia. JNE berdiri tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada jasa pengiriman dan perdistribusian. JNE memperluas usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang.  Untuk Medan sendiri telah melayani 43 wilayah di sekitarnya dengan 33 cabang dan 10 kantor perwakilan di Medan. Jumlah pengguna JLC di Medan dan sekitarnya lebih dari 2964 anggota yang aktif dan didominasi para penjual online dan UMKM.

Pembelian produk-produk ke website atau apps Watsons Indonesia cukup mudah, tinggal menggunakan hp atau laptop saja. Cara Checkout Pesanan pada Aplikasi Watson yaitu:

Buka halaman kategori produk yang ingin dibeli

- Masukkan ke dalam Keranjang

- Pembelanjaan minimal Rp. 150.000,- bisa mendapatkan potongan biaya pengiriman

- Masukkan kode voucher (jika ada, klik gunakan)

- Nilai Pembelanjaan akan terpotong voucher yang berlaku

- Lakukan Pembayaran

- Pesanan Selesai

Nah, kali ini Promo Watsons sedang bagi-bagi voucher dengan Kode Voucher HDEMEDAN25 dengan minimal belanja Rp. 150.000,- mendapatkan diskon Rp. 25.000,- berlaku hingga 31 Desember 2023. Dijadwalkan Pengiriman 1-3 hari, mulai dari Rp 7.000,-. Tunggu apalagi, yuk belanja di Watson.

 


Temukan aneka produk pilihan dari Watsons brand. Mulai dari Watsons body wash,Watsons skincare set, sampai Watsons body lotion.

Watsons Online: Hemat, Cepat, Lengkap

 

Mari belanja!




Comments

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One