Blogger Medan Menurut Saya




Blogger Medan adalah komunitas-ku yang kesekian di Medan.
Lihat dulu nih Blogger Medan

Awalnya saya hanya bergabung di Platform Blog (nasional). Kemudian mendengar ada Durian (Diskusi Bulanan) dari Blogger Medan. Berkali-kali ikut Durian (dua tahun tapi tidak rutin alias bolong-bolong), datang hanya duduk dan pulang. Terkesan mungkin saya cuek. Hahay..
Tahun 2019 ternyata ada recruitment dan terhitung 17 Maret 2019 lahirlah saya di Blogger Medan. Saya masuk disini tidak lain untuk saling mengenal teman-teman blogger di daerah saya dan berbagi informasi yang penting atau dibutuhkan.
Tanpa tujuan lain.
Beberapa anggota Blogger Medan telah saya kenal sebelumnya. Kalau saya bilang anggota-anggota lain dikenal melalui Grup Chatting dan tatap muka. Ceile..
Anggota terkesan sombong atau angkuh?
Saya rasa tidak, ramah semua kok dan mau berbagi. Hanya saja itu terjadi kalau ada komunikasi yang baik. Setiap komunitas pasti punya cerita tersendiri.
Memang tidak semua orang suka saya sepenuhnya. Wajarlah, saya hanya manusia biasa. Kesempurnaan hanya milik Yang Kuasa.

Sekian lama masuk di Blogger Medan, ada yang menanyakan ada pekerjaannya kak?
(Dalam hatiku, ini masuk grup hanya untuk cari job?)
Meskipun jika ada tawaran pekerjaan tidak saya tolak selama itu halal. Tapi ini bukan yang utama. Hasil pekerjaan saya masih mencukupi untuk semuanya.

Bagi saya saling komunikasi, kerja sama dan berbagi itulah yang utama dalam komunitas.


Sekian dari saya,
Jika ada salah kata, saya mohon maaf.



          Travel Blogger,



-       Wily    -



#BloggerMedan



x

Comments

  1. Komunikasi itu memang penting ya kan kak, biar makin akrab kita yang berkomunitas ini... Kakak selalu rajin datang tiap event.. Semangat terus kaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komunikasi itu penting.
      Terlebig ada patroli durian dan web.. kabur ah. 😀

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di komen bawah kak Will. Tadi ada typo sikit, ga enak liatnya.

      Taulah kan aku risih kalo liat typo-typo gitu ehehehe 🙃

      Delete
  3. Mbak Willy, orang yang paling buat penasaran. Sampek saya nanyak ke istri, mbak yang pakekacamata itu siapa? Mantaf kali terbang sana sini. Energik banget. Pas jumpa orangnya ramah, kocak..

    Bisa nih jadi pemateri Durian selanjutnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada pengikut.. Saya mah orang biasa saja, belum berani kasih materi. Rutinitas membuat kita berjalan seiring waktu. ayok semangat.

      Delete
  4. Kalo kakak ini jangan ditanya, cepat kali berbaur ama temen temen yang lain jadinya cepat akrab. Sebenarnya itu juga yang buat kakak ini banyak dikenal orang, belum lagi kakak ini main di nasional dulu baru memilih aktif di lokal. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aslinya aku ribut-kan ya? Ya kalo sudah kenal dekat pasti bisa akrab. Keaktifan lokal juga butuh sehingga bisa menginspirasi banyak orang.

      Delete
    2. ributnya gak, lebih ke cerewet, tapi kalo pertama kali jumpa gak kenal karakternya, pasti langsung apa sih kakak satu ini, tapi karena udah kenal udah membiasakan diri, sering ketemu orang, jadi lebih sering kenal banyak karakter, apalah daya aku ini, mainnya di lokal aja belum bisa ke nasional, gak kuat ongkosnya hehehehe

      Delete
    3. Iya, bahkan pertama kali belum kenal sama kakak ini sebenarnya dia udah ramah duluan sih. Jadi ga pernah sungkan buat dekat sama kakak ini. Kapan-kapan kalau ada kesempatan mau jugala ikut kakak ini ngeblog di tingkat nasional

      Delete
    4. Yoga apa sih.. kwkw.. lebih banyak foto kandid nya kan. Kalo itu aku pulang ke rumah, jadi udah biasa.

      Delete
    5. Nikmal, sama aja kayak di Medan. Yok ikut ke Jakarta Bekasi, xixi.. Oh ya, sebentar lagi selamat datang Tangsel :)

      Delete
    6. Kok Tangsel sih. Kejauhan itu, wkwkkwm cuman Tangerang ajanya.

      Iyalah, entar kalo apa aku bakalan ikut gabung. Bekabar aja kita ya kak.

      Delete
  5. Suka cakap-cakap sama kakak satu ini. Sebelum masuk Blog M udah sering becanda sama kakak ni, makin tau dia anak Blog M jadi makin akrab dan suka nanyain tentang blog sama kak Willy 🙃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penggemar setia, yang ngikut kalo kemana-mana dan ada aja bahan pembicaraannya. Sharing kapan saja dimana saja, ok lah.

      Delete
    2. Sama yang satu lagi kusuka dari kak Willy kalo aku ada salah langsung dikasi taunya. Kan ada gitu orang gamau ngasi tau karena yaudalah, mungkin dia gak care.

      Terus kasih saran awak yang baik-baik ya kak.

      Delete
    3. ya gegara elu aku pernah salkonsep juga.. :)

      Delete
    4. Hahaha aku gitu memang orangnya. Suka buat orang ambigu, biar orang-orang bisa lebih mikir keras lagi tentang apa yang kubilang/perbuat.

      Pokoknya jangan kapok cakap-cakap samaku ya kak.

      Delete
    5. Engga kapok lah soalnya dimana mana ada anda juga.

      Delete
    6. Hahaha ya begitulah kak, gak tau kakak kalo aku bisa membelah diri? Jadi kalo ada jadwal bentrok aku bisa ikut semuanya karena aku bisa membelah diri~ 😅

      Delete
    7. hahaha... jadi robot dulu kalo mau membelah diri.

      Delete
  6. Kalau awak ngeblog Krn mmg minat, hobi dan passion, kalau ada dpt materi dr sana itu bonus yg hrs disyukuri. Tp mmg kalau yg kita kerjakan itu yg sesuai passion kita, pasti kita enjoy ada gak ada materinya, ya kan kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali. Semua dimulai dengan kemauan, dilanjutkan sesuai minat dan bakat. Syukuri apa yang ada dan sudah berjalan.

      Delete
    2. Aku tu juga sama kaya kak fitri, berawal dari suka nulis terus kepikiran kenapa ga disalurin lewat blog aja. Sudah beberapa tahun ini juga betah nyalurin hobby nulis di blog.

      Delete
    3. Kalo aku sisa waktu yang ada :( jadi beginilah

      Delete
    4. Gapapa kak will, yang penting tetap produktif dan nulis disaat waktu senggang. Semangat terus, kak!

      Delete
  7. meski sama-sama seangkatan di rekrutmen awal tahun ini, tapi kak willy sudah lebih dulu kenal sama blog M yaah... semoga ketularan energiknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah duluan tau, tapi masuknya kelamaan akibat sering sana sini. Semoga bisa berbagi dan menginspirasi yang lainnya. Salam.

      Delete
  8. Aku pas jumpa kakak pertama kali kaget pas tau kakak dosen, secara biasanya yang ikutan komunitas itukan mahasiswa lah ini kok dosennya malah ikutan ternyata 😅

    Senang kenal kakak, kakak lueeees sekaii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sst.. jangan disebarin, nanti tambah banyak fans ku.. terima kasih ya.

      Delete
  9. mbak willy anak baru juga rupanya haahha, kirain anak lama kok kayaknya udh akrab banget sama yang lain~ trus selalu hadir di setiap acara blogM. Harus dicontoh nih mbak willy ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penghuni baru saya yang baru lolos jadi anggota :(

      Delete
  10. Dulu di kampus sering ketemu, ada event sekali-kali ketemu, eh... di Blog M ketemu lagi... haha... makin sering lagi... yang pasti Wily ini orangnya energik, supel, etc... udh deh banyak yang positif dari Wily ntar lupa berdiri lagi nih orang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasar rumahnya beda tipis kak.. kwkw.. harus tetap berdiri teguh dan tegap kak.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jaket Dilan

Youvit, Satu Gummy Segudang Manfaat!

Investasi, bisa