Acer Day 2019



Ada apa di Acer Day 2019?


Nah kali ini Acer Day datang, ada laptop idaman serta trip ke Korea dan hadiah sensasional lainnya yaitu Laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, Predator gaming headset dan Nitro backpack. Penawaran khusus Laptop tipis Swift 3 dimulai dari 6 juta rupiah dengan cashback hingga setengah juta rupiah dan gratis satu unit printer. Tak ketinggalan Laptop gaming Nitro hingga satu juta rupiah dan gratis Nitro gaming mouse.


Kemeriahan Acer Day 2019 lainnya yaitu setiap pembelian Laptop mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019 pembeli akan mendapatkan garansi resmi tiga tahun. Untuk pertama kalinya memperkenalkan lini untuk creator yakni ConceptD Series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7.


Acer didirikan pada tahun 1976 dan menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia, hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat kepada masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia dimana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, lebih dari 7000 karyawan Acer berdedikasi ke riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Acer telah diakui sebagai salah satu brand top dalam pasar global dan perusahaan paling terkemuka di dunia.



Tanggal 26 Juli 2019 dari Grand Aston Hotel Medan, Presiden Direktur Acer Indonesia menyatakan bahwa menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia merupakan momen yang tepat untuk berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.  Hadir pula Ibu Leny Ng selaku Sales Director Acer Indonesia, Bapak Herbet Ang selaku President Director Acer Indonesia dan Bapak Michael Christian selaku Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia.



Lanjut Bapak Herbet Ang, pada rangkaian Acer Day ini, juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5. Melalui campaign ini, Bapak Herbet Ang menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.



Pada Acer Day 2019 kali ini, Acer memperkenalkan Nitro 7. Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.



Dalam kampanye Acer Day di kota Medan, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai.



Penawaran apa saja yang diberikan selama Acer Day 2019?
1. Swift 3 
Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah. Khusus varian Swift 3 selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp 6.499.000 setelah cashback.
2. Nitro 5 

Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.



Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.


Go to ConceptD series.


#AcerDay2019




  






Comments

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One