Tiket Pesawat Jakarta Menado




Tertarik dengan kota Menado?
Pastinya.
Saya menyukai travelling dan touring, melihat banyak yang menarik dari kota ini.


Kota Manado merupakan ibukota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado ini terletak di Teluk Manado, dan dikelilingi daerah pegunungan. Hari lahir atau hari jadi Kota Manado yang ditetapkan pada tanggal 14 Juli 1623. Dengan batas wilayah Kota Manado di sebelah Utara yaitu Kabupaten Minahasa dan Selat Mantehage, sebelah Selatan yaitu Kabupaten Minahasa, sebelah Barat yaitu Teluk Manado dan sebelah Timur yaitu Kabupaten Minahasa. Kota Manado dengan PERDA Nomor 2 Tahun 2012, dimekarkan kembali menjadi 11 kecamatan dengan 87 kelurahan. Penduduk kota Manado mayoritas berasal dari suku Minahasa. Dengan musik tradisional dari Kota Manado dikenal dengan musik Kolintang.

Manado merupakan pariwisata yang penting dimana terdapat Selam Scuba dan snorkelling di pulau Bunaken, kemudian Danau Tondano, Gunung Lokon, Gunung Klabat dan Gunung Mahawu. Dengan makanan khas kota Manado yang terkenal yaitu nasi kuning. Perbedaannya dengan nasi kuning di daerah lain yaitu dibubuhi abon daging ikan cakalang rica, kemudian disajikan dengan bungkusan menggunakan daun aren. Tak kalah lain juga ada masakan kepala ikan kakap bakar. Ada juga sambal khas kota Manado yaitu Dabu-dabu yang dibuat dari campuran potongan cabe merah, cabe rawit, irisan bawang merah dan tomat segar yang dipotong dadu serta diberi campuran kecap.



Eits, kita lihat-lihat harga tiket dulu yuk.

Dimana kita bisa membeli tiket?

Kita coba cek harga dulu di Blibli.com


Apa itu Blibli.com?
Blibli.com adalah toko online dengan sensasi belanja online store ala mall.

Kenapa harus di Blibli.com?
Blibli.com merupakan toko online terlengkap dan terpercaya dengan beragam produk pilihan serta promo menarik.

Kelebihan Blibli.com?
Blibli.com adalah pelopor toko online di Indonesia yang menyediakan produk terlengkap dan terpercaya.
Dengan slogan “Big Choices, Big Deals”.

Produk Digital-nya ada di Blibli.com?
Ada donk, Blibli.com menghadirkan berbagai produk digital serta tiket dan voucher lengkap. Tiket pesawat, tiket kereta api dan hotel adalah beberapa produk tiket dan voucher yang Blibli.com sediakan untuk mewujudkan kegiatan traveling agar lebih aman dan mudah.

Keuntungan beli di Blibli.com?
Belanja online dengan berbagai promo dan diskon menarik setiap harinya.

Cara Pembayarannya di Blibli.com?
Berbagai pilihan pembayaran bisa dinikmati jika belanja online di Blibli.com. Semua pilihan pembayaran di toko online Blibli.com dirancang mudah dan cepat demi menciptakan pengalaman belanja yang tenang dan menyenangkan.

Pembayaran bisa dilakukan di Alfa Group, BCA OneKlik, Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, Indomaret, Internet Banking, Kartu Kredit, Pos Indonesia, Transfer melalui Virtual Account dan juga Uang Elektronik.


Tiket pesawat ini bisa dicek di website Blibli.com dan dari Mobile Phone loh. Praktis langsung dari HP. Tak perlu repot.


Dari Bandara Cengkareng Tangerang Banten, Jakarta menuju Bandara Sam Ratulangi, Menado ini bisa dibeli dengan harga Rp. 1.516.500,- paling murah deh dengan jam keberangkatan pukul 18.10 WIB dan tiba di tujuan pukul 22.30 WITA. Data ini saya ambil pada tanggal 03 Juli 2019 pukul 14.09 WIB untuk keberangkatan tanggal 05 Agustus 2019.
Jangan lupa untuk mengecek kode promo dari Bank atau potongan harga di halaman Blibli.com.
Dijamin puas deh.
Blibli.com ngga ragu deh.


Jangan lupa untuk mengecek kode promo dari Bank atau potongan harga di halaman Blibli.com.
Dijamin puas deh.


Tempat wisata yang menarik perhatian saya adalah Bunaken yang dinding bawah laut dan koral kerasnya yang indah. Menyelam dan kita bisa lihat terdapat  penyu, hiu karang, gerombolan ikan, ular laut, pari burung elang, ikan pari, lumba-lumba dan paus pilot. Sedikitnya ada ikan dugong dan paus sperma, dan terumbu karang yang terlihat disana.


Menarik sekali untuk berkunjung ke sini.




Blibli.com ngga ragu deh.



#TiketPesawatJakartaManado
#Blibli.com


Comments

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One