Oppo Service Layanan 1 Hour Flash Fix



Bandung, 27 Agustus 2019 dari Tjendana Bistro pukul 12.30 WIB.

OPPO sebagai pemimpin pasar memiliki strategi tersendiri untuk menjaganya. Dengan meningkatkan layanan purna jual kepada penggunanya. OPPO menyadari betapa pentingnya perjalanan pelanggan atas sebuah produk. Menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa sangat penting dalam menciptakan pelanggan setia. Singkatnya OPPO memperlakukan setiap pelanggan seperti VIP.


Salah satu layanan premium yang diberikan kepada perangkat seri premium, seperti Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelona Edition dan Reno 10x Zoom Artist Edition. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang berada di luar negeri OPPO meluncurkan layanan garansi internasional. Di negara-negara yang menjual perangkat ini secara resmi maka pengguna akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan, garansi, dan peningkatan yang disediakan oleh pusat layanan resmi OPPO.


OPPO juga memahami betapa berharganya waktu pengguna, itulah sebabnya OPPO juga meluncurkan program 1 Hour Flash Fix, yang memungkinkan pelanggan menerima perbaikan dan konsultasi perangkat yang tercepat dari teknisi bersertifikat dalam waktu kurang dari satu jam. Layanan perbaikan yang tercepat di industri ini tersedia di lebih dari 70 pusat layanan OPPO di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand. Jika layanan ini membutuhkan waktu lebih dari satu jam, pengguna akan menerima hadiah secara cuma-cuma melalui permainan roulette freebie berbasis komputer. Hadiah tersebut berupa aksesoris seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pena, notebook, dan banyak lagi. Layanan 1 Hour Flash Fix tidak dikenakan biaya, kecuali jika perangkat pengguna memerlukan penggantian suku cadang. Jika perangkat masih terlindungi oleh garansi, dan kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka akan diperbaiki secara gratis.


Selain meluncurkan layanan, OPPO juga memperkenalkan aplikasi baru OPPO service. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah pengguna dalam mencari informasi mengenai lokasi service center, status garansi, status perbaikan hingga harga suku cadang. Aplikasi ini juga menyediakan menu layanan prioritas dan antar jemput perangkat. Fitur lain yang tak kalah penting adalah percakapan. Fitur ini dapat digunakan untuk menghubungi layanan OPPO jika membutuhkan bantuan. Aplikasi OPPO Service juga memberikan informasi perangkat dan juga kegiatan yang dilaksanakan oleh service center.




Comments

Popular posts from this blog

Jaket Dilan

Youvit, Satu Gummy Segudang Manfaat!

Blogger Medan Menurut Saya