Mencerahkan Kulit Dengan JA Glow


Kali ini aku mau review produk JA Glow dari Medical Skincare. Dikenal dengan Intense Lightener berupa skin tone correcting moisturizer dengan isi 15g atau 0.5fl oz. JA Glow di produksi oleh PT. United Farmatic Indonesia, Indonesia dan terdaftar dengan POM NA 18181905989. Pendistribusian oleh PT. Jessica Angelina Graha Mandiri beralamat Jl. Plumpang Semper Raya No. 18, Jakarta Utara, Indonesia.




Apa itu JA Intense Lightener?
JA Intense Lightener adalah produk bertekstur gel yang mengandung Niacinamide yang dapat membantu menyamarkan noda-noda gelap atau pigmentasi di kulit sehingga kulit nampak bersih, cerah dan terlindung dari timbulnya jerawat. Tekstur ringan mudah menyerap, cocok digunakan sebagai kosmetik dasar untuk semua jenis kulit.
Mengapa JA Intense Lightener?
JA Intense Lightener merupakan pelembab berbahan dasar air yang dapat  melembabkan sekaligus membantu menyamarkan flek, bekas jerawat,  dan mencerahkan wajah. Dengan  kandungan Niacinamide, Tranexamic acid, Aloe vera, Onion  extract, serta juga mengandung pelembab seperti Allantoin, Betaine dan Butylene Glycol, dan Vitamin BS (Panthenol), Vit E, Licorice extract untuk  anti-inflamasi dan anti-peradangan.
Kegunaan bahan-bahan yang terkandung dalam JA Intense Lightener?
1.     Niacinamide
Dikenal juga sebagai Vitamin B3 yang memiliki banyak sekali fungsi untuk kulit, seperti: Membantu  mengecilkan  tampilan pori-pori, mencerahkan kulit. Mengurangi akibat buruk dari polusi dan radikal bebas. Efek anti-inflamasi anti-peradangan, sehingga bisa mengurangi kemerahan dan radang akibat jerawat. Mengurangi  hiperpigmentasi mencerahkan kulit dan melalui pengurangan produksi melanosit pada kulit.
2.     Tranexamic Acid                  
Secara klinis dapat mencerahkan kulit dan penggunaan rutin selama 12 minggu dapat mengurangi pigmentasi (mencerahkan) dengan efektif setara dengan penggunaan  Hydroquinon,  tanpa efek samping. Tranexamic acid juga dapat mengatasi flek melasma. Mengurangi  hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, bekas Iuka pada kulit. Mencerahkan warna kulit. Mengurangi  tampilan kulit kusam.
3.     Aloe Vera
Ekstrak Aloe vera berfungsi untuk menyembuhkan kondisi kulit seperti kulit dehidrasi, terbakar matahari, dan peradangan pada kulit. Aloe vera juga memiliki sifat sifat anti-mikroba, anti-jamur, dan regeneratif sel sehingga dapat  membantu: Mengurangi iritasi kemerahan pada kulit. Melembabkan kulit dan mengunci kelembaban pada  kulit, karena sebagian  besar  aloe vera mengandung air.  Dapat  melembabkan tanpa  sensasi lengket pada  kulit. Melembutkan dan menghaluskan kulit. Melawan  jerawat.
4.     Onion  Extract
Kandungan Vitamin C, Navonoid, dan  Quercetin yang tinggi,  berfungsi  untuk melindungi kulit dari  radikal  bebas.  Selain  itu ekstrak Allium cepa juga memiliki sifat anti-penuaan, antiseptik, membersihkan, dan  anti-iritasi. Mengurangi iritasi,  peradangan dan kemerahan pada  kulit. Membersihkan bakteri,  kotoran dan  minyak  dari  kulit sehingga mencegah terbentuknya jerawat. Menyamarkan noda  kehitaman freckles age-spot pada  kulit. Mencegah pembentukkan bekas luka jerawat, dan  membantu penyembuhan  dari luka jerawat.



Sebelum Menggunakan JA Glow
Bagaimana Cara Penggunaan JA Intense Lightener?
Keluarkan JA Intense Lightener secukupnya ke tangan, Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher. Gunakan setiap pagi dan malam. Lanjutkan dengan produk perawatan JA Medical Skincare lainnya. Sebaiknya tidak mencampurkan produk perawatan ini dengan produk lain, sehingga hasilnya maksimal.

Sesudah Menggunakan JA Glow


JA Intense Lighteners merupakan salah satu krim pencerah wajah yang banyak dicari untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih dan tampak cerah. Karena kulitku tidak sensitif jadi produk ini aman. Jika kulit sensitif sebaiknya dicoba sedikit di kulit tangan atau bagian belakang telinga. Setelah menggunakan JA Glow ini selama beberapa hari, hasilnya tampak memuaskan. Kulitku tampak lebih cerah dan bersinar, bekas jerawat satu buah pun ikut menghilang. Kulit Cerah.



#JA Glow

#Intense Lightener
#Bagian Perjalanan Kulitmu
 



Comments

Popular posts from this blog

Jaket Dilan

Blogger Medan Menurut Saya

Mengenal Aido Health