Mengenal Aplikasi KitaBeli

 

Apa itu Aplikasi KitaBeli?

KitaBeli.id adalah aplikasi untuk belanja berbagai macam kebutuhan dengan slogan Beli Bersama, Hemat Bersama.

Tinggal Klik KitaBeli.id https://www.kitabeli.id/ bisa di download di Android.

 

Ketika kita mendaftar kita dapat 1000 koins dan bisa ditukar. Kita dapat menebus hadiah mulai dengan koin hingga item gratis dengan masuk setiap hari. Ada juga promosi diskon dari Merchant dan Kurir. Nah di aplikasi ini kita bisa memperoleh produk kategori, seperti Kita Makan, Bahan Pokok, Makanan dan Minuman, Ibu dan Bayi, Kecantikan, Perawatan Tubuh, Perlengkapan Rumah Tangga, Sayur, Buah dan Daging, Kebutuhan Primer dan Elektronik.

Ada juga Deals Hari ini sehingga kita memperoleh harga lebih murah dalam waktu dan stok terbatas. Gratis ongkir dengan pembelian lebih dari Rp. 30.000,-  dan bisa belanja bareng, di dalam grup, jadi lebih hemat. Kita dapat membeli bersama untuk harga pembelian yang lebih murah. Jangan lupa masukkan ke keranjang, dan lakukan pembayaran. Diskon tersedia hingga 90 persen. 

 

Selain itu untuk mendapatkan penawaran terbaik dari KitaBeli, kita bisa membagikan produk yang diinginkan dengan teman dan keluarga melalui Social Media. Jangan lupa untuk membagikan kode Refferal-mu ya. Kita dapat membuka diskon dan hadiah yang lebih besar dengan membagikan informasi tentang promosi kepada teman kita loh. Adanya hadiah masuk harian dan kartu gosok. Kita dapat menukarkan kartu gosok dengan membagikan pesanan kita kepada teman dan keluarga.

Pengiriman dilakukan satu hari kerja untuk setiap barang pilihan. Pengiriman tanpa batas dengan pembelian minimal. Kita bisa berbicara dengan Dukungan Online 24/7 dari aplikasi dan tim KitaBeli akan siap membantu. 

 

Pakai Kode Referral WILY805 untuk dapetin diskon sampai dengan Rp. 50.000! #KitaBeliKitaHemat
 

Aplikasi baru yang menyegarkan untuk suasana belanja Anda.

Selamat mencoba.




Comments

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One