Software Payroll dan Akuntansi Krishand



Krishand Software hadir dengan Motto: ”Deliver More Intelligent Solutions”.

Siapa Krishand? Kami adalah sebuah Perusahaan Software yang berlokasi di Jakarta, Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000. Kami menciptakan banyak Software yang dibutuhkan oleh perusahaan baik itu skala kecil hingga skala besar. Saat ini Software kami sudah digunakan oleh ribuan Perusahaan di seluruh Indonesia. Produk Software Krishand memiliki berbagai macam Software sesuai kebutuhan Perusahaan Anda yaitu Krishand Payroll, Krishand Absensi, Krishand General Ledger, Krishand Invoicing, Krishand PPh 21, Krishand Inventory, Krishand PPN 1111 dan Krishand Fixed Assets.

            Mengapa harus Krishand Software? Pertama, Adanya Support Online. Jika terdapat kesulitan dalam pengoperasian software kami, Tim Support kami siap membantu anda melalui Email, Telpon, maupun Remote ke komputer Anda. Kedua, Up to Date. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda yaitu dengan terus memperbarui sistem kami sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku. Ketiga, Easy. Dengan harga yang sangat terjangkau serta pengoperasian yang mudah software kami telah digunakan oleh ribuan perusahaan di seluruh Indonesia.

Software Payroll Indonesia dari Krishand Payroll merupakan software payroll terbaikSoftware Payroll yang dapat menyesuaikan kebutuhan perusahaan meliputi Pertama, Setup Pegawai. Data pegawai yang cukup lengkap mulai dari biodata pribadi, keluarga, kemampuan, pengalaman kerja, training, masa kontrak pegawai, dan field yang bisa anda tambahkan. Kedua, Struktur Pegawai. Atur, ubah, atau tambahkan sendiri nama Jabatan, Departemen, Section, Golongan, Grade, dan Cabang sesuai dengan struktur yang ada di Perusahaan Anda. Ketiga, Setup Peraturan Pajak. Apabila ada perubahan pada PTKP, Biaya Jabatan, Tarif Non-NPWP, Tarif Progresif, Batas Upah Harian, Anda dapat merubah sesuai ketentuan terbaru langsung di Krishand Payroll. Keempat, Setup Komponen Gaji. Komponen-komponen gaji di sistem bisa anda buat, tambahkan, atau mengganti namanya sesuai dengan yang ada di perusahaan anda, komponen pajak atau bukan komponen pajak juga bisa di atur di menu ini. Kelima, Setup Group Komponen dan Formula. Krishand Payroll dapat digunakan untuk mempermudah anda dengan membuat formula formula untuk menghitung gaji, seperti formula perhitungan lembur, uang makan dan transport, formula potongan gaji, telat, absen atau BPJS. Keenam, Setup Format Laporan. Laporan bulanan anda dalam bentuk Excel dapat di setup sesuai kebutuhan, termasuk laporan seperti transfer bank, atau slip gaji yang bisa di atur apa saja yang mau anda tampilkan.


Tak hanya itu, ada Program Akuntansi dari Krishand General Ledger 4.0 yaitu Software untuk mengolah data keuangan perusahaan Anda, dengan cepat tepat dan akurat. Tidak memerlukan keahlian komputer tinggi untuk dapat menggunakan software keuangan yang handal ini. Program Akuntansi ini terdiri Daftar Perkiraan Fleksibel dan Mudah dimana Anda dapat menyusun daftar perkiraan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda; Multi Cabang, Currency, Cost Center yang dilengkapi dengan fasilitas Multi Currency, Multi Cabang, Multi Cost Center dan Multi Key Analysis dimana Anda dapat menganalisa pendapatan dan biaya dari berbagai segi; dan Format Laporan Keuangan yang membuat Anda mudah mengatur penyajian laporan keuangan.

Jika Anda termasuk tipe orang yang menyadari pentingnya penghematan waktu, tenaga, dan pikiran pada saat bekerja, maka Anda harus mempertimbangkan penggunaan software Krishand sebagai alat bantu utama di dalam masalah pelaporan pajak. Software Krishand bukan hanya sekedar software pelaporan pajak, tetapi memberikan nilai lebih dari itu. Banyak laporan internal yang disediakan untuk membantu Anda menganalisa data yang telah di-input. Software Krishand telah digunakan oleh ribuan perusahaan di seluruh Indonesia.

Kenapa menggunakan Krishand? Krishand merupakan One Stop for Business Software Solution. Pertama, Cepat dan Akurat. Dengan software Krishand, persiapan pelaporan pajak Anda akan terhindar dari kesalahan seperti salah ketik, salah hitung, dan sebagainya, yang sering terjadi jika dilakukan secara manual. Kedua, Praktis. Anda dapat mencetak langsung formulir pajak (yang telah disesuaikan dengan ketentuan dari kantor pajak) tanpa harus menggunakan blanko formulir pajak. Ketiga, Review Setiap Saat. Memungkinkan Anda untuk me-review dan menampilkan kembali berkas-berkas pajak yang lama tanpa harus mengutak-atik ataupun mencari-cari arsip fisik berkas. Keempat, Up to Date. Kami selalu melakukan perubahan pada aplikasi kami mengikuti peraturan perpajakan terbaru. Semua formulir perpajakan yang tersedia dalam aplikasi merupakan formulir terbaru yang sesuai dengan peraturan perpajakan terakhir.


                 

        Jika Anda sedang mencari Software Payroll dan Akuntansi bisa mengunjungi                                                                                       www.krishandsoftware.com





Comments

Popular posts from this blog

Blogger Medan Menurut Saya

Mengenal Aplikasi KitaBeli

Jaket Dilan