Halton Place Medan Hunian Terbaru dan Mewah





Halton Place Medan hanya berjarak 5 menit dari Pintu Tol Amplas, Halton Place Medan menawarkan hunian mewah dengan harga bersahabat. Letaknya tak jauh dari pusat kota Medan dan telah didukung fasilitas publik yang memadai. Jika Anda mencari hunian premium ramah keuangan, maka Halton Place Medan adalah pilihan yang tepat.

Halton Place Medan terletak di Jalan Panglima Denai, Menteng VII, Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Halton Place Medan merupakan klaster terbaru dari Grand Menteng Indah (Komplek Menteng Indah). Lokasi perumahan ini strategis yang berada di jalur utama di arah Medan Tenggara. Perumahan ini berdekatan dengan fasilitas umum seperti rumah sakit (Ridos, Martha Friska Medan, Advent Medan dan Adam Malik), pusat perbelanjaan (Medan Mall, Centre Point Mall, Thamrin Plaza dan Sun Plaza), pusat pendidikan (Syarif Ar-Rasyid Islamic School Medan, Al Jamiyatul Washliyah, SMA Padamu Negeri Medan dan Politeknik Teknologi Kimia Industri) dan tempat lainnya. Hunian ini dapat dijangkau dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.



Halton Place Medan dengan lahan seluas 6 hektar, dengan pihak pengembang dari Wiraland Property Group telah membangun 290 unit rumah. Wiraland Property Group ini telah hampir 20 tahun lamanya berkecimpung di bisnis properti dan membangun proyek properti berskala besar di berbagai wilayah di Indonesia. Halton Place Medan merupakan salah satu hunian terbaru dan mewah. Hunian ini memiliki desain konsep modern yang minimalis dilengkapi dengan  fasilitas yang lengkap. Konsep hunian ini membuat pemilik rumah merasa nyaman.

Tipe Unit Halton Place Medan yaitu Tipe Carlton (LB 177/LT 135) dengan luas tanah 9×15m2, Tipe Cartier (LB 84/LT 135) dengan luas  9×15 m2 dan Tipe Cozy (LB 53/LT 135) dengan luas tanah  16×13,5 m2. Halton Place Tipe Carlton merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, balkon, halaman belakang, teras, taman, dan 2 carport untuk mobil. Tipe ini memiliki luas bangunan 177 meter persegi dan luas tanah 135 meter persegi.  Halton Place Tipe Cartier merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, taman, dan 2 carport untuk mobil. Tipe ini memiliki luas bangunan 84 meter persegi dan luas tanah 135 meter persegi. Halton Place Tipe Cozy merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, taman, dan 2 carport untuk mobil. Tipe ini memiliki luas bangunan 53 meter persegi dan luas tanah 135 meter persegi.

Halton Place Medan memiliki konsep hijau dan asri dengan banyaknya pohon rindang di area perumahan juga dilengkapi fasilitas taman yang luas, Club House, Indoor Swimming Pool, Children Playground, Fitness Station, Party Deck, Sunset BBQ Paviliun, Green Sanctuary, Jogging Track, Taman Bunga, Lapangan Tennis dan Sistem Keamanan 24 jam. Kualitas bahan bangunan yang digunakan adalah material berkualitas terbaik. Dilihat dari pondasi menggunakan batu kali dan beton bertulang, dinding menggunakan batu bata, plester, aci, dan cat, rangka atap menggunakan baja ringan, penutup atap menggunakan genteng ramah lingkungan (Onduline), rangka atap, plafon menggunakan gipsum serta, lantai menggunakan keramik (Homogenous) ukuran 60cm x 60cm.

Peresmian diselenggarakan pada Selasa 05 Januari 2021 yang lalu di Perumahan Halton Place Medan. Untuk keterangan lebih lanjut bisa datang ke rumah contoh di Perumahan Halton Place, atau hubungi hotline: 0852-9727-5999, follow IG Halton Place: @halton_place, dan klik website resmi di: https://www.wiraland.com/hp/.




         Dengan campaign #TungguApalagi, 6 Project perumahan Wiraland menjalankan program DP & PPN 0%, Salah satunya adalah perumahan Halton Place. Miliki hunian mewah dan eksklusif TANPA DP dan PPN 0%. Dapatkan Diskon PPN 0% hingga puluhan  juta #TungguApalagi, ingat Cinta Itu Butuh Rumah, Bro…!

Selain DP dan PPN 0%, Wiraland juga memberikan subsidi bebas biaya BPHTB, KPR dan Notaris senilai puluhan juta. Jadi cukup bayar booking fee sudah bisa langsung proses KPR Tanpa DP dan Tanpa Biaya

Jangan tunda lagi untuk miliki hunian impian, Periode DP & PPN 0% Berakhir 30 Juli 2021. Untuk info selengkapnya follow Instagram @WiralandProperty atau @Halton_Place dan kunjungi websitenya di Wiraland.com





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One