Konvermex Obat Cacing Keluarga

 



Cacingan adalah infeksi cacing didalam tubuh manusia. Kelompok cacing yang menginfeksi manusia seperti cacing kremi (Enterobius vermicularis), cacing gelang (Ascaris lumbricoides), cacing tambang (Ancylostoma duodenale), cacing tambang (Necator americanus) dan cacing Trichostrongylus colubriformis. Penyakit cacingan bisa terjadi pada anak-anak maupun orang dewasa. Penyakit cacingan dapat menyebabkan gejala dimulai dari rasa gatal di anus dan gangguan organ pencernaan seperti diare, mual, muntah sampai penurunan berat badan. Cacing dapat menginfeksi manusia sehingga orang mengalami cacingan yaitu menyentuh objek yang memiliki telur cacing, menyentuh tanah, mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung telur cacing, berjalan tanpa menggunakan alas kaki di tanah yang mengandung cacing dan memakan makanan mentah atau kurang matang yang mengandung cacing.

Penyakit cacingan bisa terjadi pada anak-anak maupun orang dewasa. Penyakit cacingan dapat menyebabkan gejala dimulai dari rasa gatal di anus dan gangguan organ pencernaan seperti diare, mual, muntah sampai penurunan berat badan. Cacing dapat menginfeksi manusia sehingga orang mengalami cacingan yaitu menyentuh objek yang memiliki telur cacing, menyentuh tanah, mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung telur cacing, berjalan tanpa menggunakan alas kaki di tanah yang mengandung cacing dan memakan makanan mentah atau kurang matang yang mengandung cacing.

Metode diagnosis terhadap gejala cacingan yaitu dengan mengumpulkan informasi dari penderita dan melakukan pemeriksaan fisik untuk menentukan diagnosis cacingan. Kemudian mencari sampel cacing dan sampel feses untuk memeriksa apakah ada telur cacing. Dapat juga melakukan sampel darah. Gejala cacingan dapat dilihat dari cacing pada saat buang air besar, adanya ruam kemerahan, gatal, dan berbentuk mirip cacing di kulit, mengalami diare, perut kembung, penurunan berat badan, gatal di anus, lelah dan kurang tenaga dan nyeri sendi dan otot.

Mencegah cacingan dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan dan kebiasaan mencuci tangan, mencuci buah dan sayur hingga bersih, memasak makanan sampai matang, mengkonsumsi air putih, menggunakan alas kaki dan minum rutin obat cacing untuk manusia dan hewan peliharaan. Dalam hal obat cacing, kita bisa mengkonsumsi Konvermex untuk mengobati berbagai jenis cacingan. Konvermex merupakan obat cacing orang dewasa dan obat cacing untuk anak.

Konvermex obat cacing keluarga yang di produksi oleh Konimex yang mengandung pirantel pamoat yang digunakan untuk membasmi penyakit cacing yang berada didalam tubuh. KONVERMEX 250 kaplet yaitu obat cacing Konvermex 250 untuk dewasa dalam bentuk kaplet. KONVERMEX 250 suspensi yaitu obat cacing Konvermex 250 untuk dewasa tersedia dalam bentuk suspensi rasa vanilla latte. KONVERMEX 125 tablet yaitu obat cacing Konvermex 125 untuk anak tersedia dalam bentuk tablet. KONVERMEX 125 Suspensi yaitu obat cacing Konvermex 125 untuk anak tersedia dalam bentuk suspensi rasa jeruk. Konvermex di gunakan untuk membasmi penyakit cacing yang berada di dalam tubuh. Konvermex mampu menghancurkan cacing di tubuh.

Konvermex sebaiknya diminum oleh seluruh anggota keluarga, termasuk ART yang bekerja di rumah. 


Ayo saling jaga!








Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Aplikasi KitaBeli

Software Payroll dan Akuntansi Krishand

Pertama Di Medan, HokBen Restoran Khas Jepang