Diary Bunda Aplikasi Kehamilan Kini



Apakah kehamilan itu? 

Kehamilan adalah keadaan seorang wanita membawa embrio di dalam tubuh. 

World Health Organization (WHO) juga menjelaskan tentang definisi kehamilan atau yang dalam Bahasa Inggris disebut sebagai pregnancy.

Menurut WHO, pregnancy atau kehamilan adalah proses sembilan bulan atau lebih di mana seorang perempuan membawa embrio dan janin yang sedang berkembang di dalam rahimnya.


Bagaimana kehamilan terjadi? 

Kehamilan pada manusia terjadi kurun waktu empat puluh minggu diantara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran yaitu tiga puluh  minggu dari waktu pembuahan. 

Dalam istilah medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (pada minggu-minggu awal) dan kemudian janin atau fetus (sampai pada kelahiran). 

Wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1. Seorang wanita yang belum pernah hamil disebut sebagai gravida 0.


Bagaimana periode dalam kehamilan? 

Dalam banyak masyarakat definisi medis kehamilan manusia dibagi menjadi tiga periode triwulan.

Sebagai cara memudahkan tahap berbeda dari perkembangan janin. Triwulan pertama membawa risiko tertinggi keguguran yaity kematian alami embrio atau janin.

Sedangkan pada masa triwulan ke-2 perkembangan janin dapat dimonitor dan didiagnosa. 

Pada triwulan ke-3 menandakan awal viabilitas, yang berarti janin dapat tetap hidup bila terjadi kelahiran awal alami atau kelahiran dipaksakan.

Karena kemungkinan viabilitas janin yang telah berkembang, definisi budaya dari hidup sering kali menganggap janin dalam triwulan ke-3 adalah sebuah pribadi pribadi hidup yang baru.



Apa itu Aplikasi Kehamilan Diary Bunda? 

Aplikasi Diary Bunda adalah aplikasi untuk ibu hamil dan calon bayi dan balita, yang menyediakan informasi untuk membantu ibu melalui fase kehamilan-nya. 


Mengapa menggunakan Aplikasi Diary Bunda? 

Aplikasi ini membantu ibu agar merasa tenang dengan memberi akses berbagai kemudahan dalam perencanaan kehamilan, proses kehamilan, pasca melahirkan, serta perawatan bayi dan anak balita.

Diary Bunda dibuat dengan misi yaitu menghadirkan solusi terpercaya bagi para ibu hamil.


Apa saja kelebihan Aplikasi Diary Bunda? 

Kehamilan adalah masa yang penuh kekhawatiran dan cemas untuk ibu, khususnya ibu yang baru hamil pertama kalinya. Bunda pastinya akan memastikan si kecil agar terjaga, nyaman, dan sehat.

Sebagai solusi-nya menghadirkan Diary Bunda dengan panduan kehamilan yang mengedepankan kemudahan penggunaan dan media.

Semua fitur dan informasi di Diary Bunda didapatkan dari para ahli dan sumber dokter spesialis kehamilan dari rumah sakit ibu dan anak dengan reputasi terpercaya. Bunda tak lagi pusing mencari saran serta rekomendasi yang aktual dan terpercaya. 

Jalani kehamilan Bundat tanpa perlu khawatir, dengan memantau perkembangan kehamilan dan tumbuh kembang anak Bunda. 



Mengapa Diary Bunda? 

-Semua yang diperlukan Bunda pada kehamilan pertama. 

-Dapatkan tips harian tentang kesehatan Bunda. 

-Nikmati ribuan artikel terkait kehamilan dan tumbuh kembang anak yang telah ditinjau oleh dokter spesialis.

-Memandu dalam setiap tahapan. 

-Pantau terus perkembangan dan pertumbuhan anak-anak Bunda masa kehamilan hingga setelah lahir.

-Nggak usah lagi tebak-tebakan dan nggak perlu bingung lagi mana mitos mana fakta, sekarang Bunda bisa langsung tanya-jawab dengan dokter-dokter spesialis. 



Mari Download sekarang, Diary Bunda dengan fitur-fitur yang tepat untuk membantu Bunda menjalani masa kehamilan, Perkembangan Kehamilan, Mengetahui perkembangan si kecil serta perubahan yang terjadi pada tubuh Bunda dari minggu ke minggu selama masa kehamilan.


Yuk coba sekarang dengan klik fitur yaitu:

-Dokter

Tanyakan ke Dokter dan tim mitra-mitra ahli dan dokter spesialis kami siap menjawab apapun pertanyaan Bunda agar dapat menjalani masa kehamilan terbaik.

- Bayi

Catatan Harian Kehamilan, simpan foto kehamilan Bunda, curahan isi hati dan momen-momen penting selama masa kehamilan untuk dapat dikenang terus. 

Tumbuh Kembang Anak si kecil tumbuh semakin besar dan kuat setiap harinya, Pantau dan pelajari perkembangan yang terjadi selama setahun pertamanya.

- Forum

Berbagi pengalaman dan diskusi dengan Bunda lain. 


Aplikasi Diary Bunda dipercayai oleh lebih dari 300,000 Bunda di seluruh Indonesia.

Kita bisa tanya ke dokter di Tanya Dokter atau bisa diskusi di Forum Aplikasi Diary Bunda. 



Download: Aplikasi Kehamilan






Comments

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One