Fasilitas Rumah Kenzo Givency One

 



PT. Wiraland Property Group adalah sebuah perusahaan pengembang properti terbaik di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bisnis ini, PT. Wiraland Property Group berhasil membangun banyak proyek properti terbaik terutama perumahan. PT Wiraland Property Group memiliki taglineDriven by Vision, Powered by Action”. Perusahaan ini berhasil memupuk kepercayaan masyarakat dengan seluruh proyek - proyek garapannya. PT. Wiraland Property Group pun menerapkan penggunaan teknologi terdepan sehingga perusahaan ini menjadi tempat yang menarik untuk bekerja bagi karyawan dan menjadi perusahaan properti terbaik di mata pelanggan.

Givency One dirancang untuk Anda seorang pengusaha, eksekutif muda, maupun sosok pribadi yang suka berpindah tempat tinggal. Givency One tetap yang terbaik untuk Anda. Peminat Givency One bervariasi, mulai dari milenial hingga para senior yang kebutuhannya berbeda-beda. Givency One membuktikan bahwa kebutuhan setiap jenjang usia dapat terpenuhi dalam lingkungan ini.

Givency One yang terletak dekat dengan akses tol Trans Sumatera (gate Helvetia) ini menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan gaya hidup. Dikembangkan oleh Wiraland, hunian ini menawarkan desain modern - kontemporer di tengah lingkungan yang asri. Semuanya terintegrasi dengan fasilitas publik, seperti club house, kolam renang anak, park/taman outdoor, dan sebagainya. Perumahan ini mengandalkan konsep natural, sehingga lingkungannya menampilkan citra hijau. Hunian bernuansakan modern memberi kesan menarik sejak pandangan pertama.

Mengapa Rumah Givency One?

-       Work From/At Home

Rumah Givency One di design khusus arsitek terkenal dan berpengalaman dengan tujuan membuat Anda dan keluarga nyaman bekerja dari rumah, bahkan bekerja dari fasilitas yang ada di dalam perumahan.

-       Maximum House

Rumah yang dibangun sudah memiliki luas bangunan maksimal, sehingga Anda akan hemat biaya karena tidak perlu renovasi untuk perluasan bangunan.

-       Aman, Bersih dan Indah

Anda bisa tinggal dengan nyaman di dalam perumahan Givency One karena kami akan menjaga lingkungan selalu Aman, Bersih dan Indah.

-       Fasilitas

Givency One menyediakan beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh Anda selaku penghuni, yaitu: Danau, Gazebo, Jogging Track, Clubhouse, Kolam Renang, Lapangan Basket, Taman Terbuka Hijau (Ohana Park).

 


Salah satu tipe Rumah Givency One yaitu Tipe Kenzo, terdiri dari:

-       2+1 Kamar Tidur

-        4+1 Kamar Mandi

-       Ukuran 7x13,5m²

-       Luas Bangunan 220m²

-       2 Tempat Parkir

-       1 Productive dan Hobby Room

Setelah Pandemi membuat kebiasaan baru dalam bekerja, seiring dengan tren sudah tidak aneh lagi kalau seseorang bisa mendapatkan cuan hanya dengan bekerja dari rumah. Diantaranya profesi konten kreator, digital marketing, entrepreneur dan profesi-profesi lainnya bisa mendulang cuan hanya dari rumah saja, bahkan yang dihasilkan bisa lebih banyak dari orang yang bekerja di kantor. Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan bekerja dari rumah Givency One salah satu perumahan dari developer ternama Wiraland menghadirkan Tipe Rumah terbaru yaitu KENZO “The Living Of Now” dengan spesifikasi yang sangat mendukung untuk kegiatan Work from home dan Work at home.



Interior khusus yang dirancang untuk work from home di rumah tipe Kenzo dari Givency One, fasilitas danau dan gazebo adalah fasilitas baru yang tentunya juga bisa memberikan suasana baru untuk bekerja. Bosan bekerja dari dalam rumah, bawa laptop anda ke Gazebo dan nikmati suasana asri dan nyaman sambil melihat pemandangan danau yang indah menambah suasana nyaman bekerja. 

1.     Danau dan Gazebo

Memperlihatkan suasana yang Indah, Nyaman dan Family Friendly (Bisa santai memberi makan ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo).

  1. Exterior dan Interior Kenzo

Dengan konsep hunian pasca pandemi, memiliki area khusus yang didesain untuk Work From home dan Work at Home. Rumah tiga lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi dan lain-lain).

  1. Fasilitas Eksklusif

Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan lingkungan yang sehat.

  1. Keamanan Terjamin

Urusan keamanan, di berbagai sudut telah terpasang CCTV yang siap mengawasi rumah. Anda pun bisa bepergian dengan tenang.

5.     Dikelola Tim Berpengalaman

Dikelola oleh tim profesional, sehingga lingkung nampak indah. Anda bisa tinggal dengan nyaman dan tentram.

6.     DP Mulai 10%

Metoda pembayaran yang variatif juga didukung dengan mekanisme cicilan yang ringan. Down Payment mulai dari 10% dan bisa dicicil 3 kali.

Hunian Givencyz One adalah Kebanggaan, setelah sukses dengan  tiga cluster pertama yang sold out, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo The Living Of Now adalah hunian eksklusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama, fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya.



Lokasi Perumahan terletak di Jl. Gaperta Ujung, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20125. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu toll Helvetia Medan.

Promosi: Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (085373008800 dan Instagram: @Givency.one) atau website GivencyOne.com

 


Hunian pascapandemi yang didesain khusus oleh arsitek ternama untuk mendukung kegiatan Work from home dan Work at home. Semakin nyaman dan indah dengan fasilitas baru danau dan gazebo menjawab kebutuhan akan hunian yang maksimal untuk Anda.

 

Comments

  1. Kalau sudah 20 tahun pastinya sudah gak diragukan lagi kualitas nya.

    ReplyDelete
  2. Givency One emang juara. Aku suka dengan konsep Living of Now nya. Di shalawatin ajalah, mana tahu bisa punya rumah kek gini

    ReplyDelete
  3. Bukan sekedar mewah tapi nyaman ya. Desainnya pss untuk bekerja di rumah. Butuh udara segar tinggal berkunjung ke danau sambil kerja juga. Impian lah....

    ReplyDelete
  4. untuk pekerja yang punya mobilitas tinggi, ini bagus banget sih lokasinya

    ReplyDelete
  5. Cocok kali untuk kaum milenial kayak awak. Pas kali kalau dibungkus satu, ya. Oke kali kriterianya. Pas sama yang lagi dicari.

    ReplyDelete
  6. Rumah impian bener ini yah kak. Fasilitasnya aduhai, lengkap banget

    ReplyDelete
  7. Sangat recommended sepertinya, fasilitas lengkap dan nyaman, 👍👍

    ReplyDelete
  8. Bismillah punya 1 unit ^^, cocok banget ni buat start up .. kalo bosen, jalan keluar sedikit udah bisa healing

    ReplyDelete
  9. bener-bener tipe rumah impian banget, rumahnya cakep plus lingkungannya juga asri banget ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya