Bolu Toba Oleh-oleh Wajib Medan



Produk terbaru dari Bolu Toba Medan yaitu Bolu Gulung Oreo dan Bolu Gulung Tiga Rasa.

Bolu dengan packaging terbaru Bolu Toba Medan dengan design ikon kota Medan.

Bolu Gulung Oreo seharga Rp. 65.000,- dan

Bolu Gulung Tiga Rasa Coklat Green tea Cappucino seharga Rp. 65.000,-.

Bolu Toba lembut, mantap rasanya dengan topping yang melimpah. 

Mesti dicoba ya..

Cocok dijadikan sebagai oleh-oleh.





 Kenapa harus Bolu Toba Medan?

Awal mula nama Bolu Toba Medan terinsiprasi dari dua ciri khas yang paling di ingat oleh masyarakat Indonesia tentang Sumatera Utara, yakni “Kota Medan” dan “Danau Toba”. Karena Danau Toba merupakan kebanggaan masyarakat Sumatera Utara terutama masyarakat Kota Medan, sehingga kami sepakat untuk memberi nama Bolu Toba Medan, yang secara resmi mulai beroperasi pada tahun 2018.

Bolu Toba Medan sangat menjaga kualitas dan cita rasa khas Bolu Toba Medan. Bolu super lembut dibalut dengan tiger skin yang khas dan topping yang melimpah ruah membuat kombinasi rasa yang semakin nikmat. Bolu Toba Medan memiliki ketahanan tiga hari di suhu ruangan dan tujuh hari di lemari pendingin. Store Bolu Toba Medan mengusung tema “one stop solution” bagi para turis dan pengunjung lokal. Disini tersedia berbagai oleh-oleh, mulai dari Bolu Toba Medan hingga produk UMKM yang bisa dibeli di store Bolu Toba Medan.

 


Produk Bolu Toba Medan yaitu:

-          Bolu Kotak

  1. Coklat Padang Bulan

Terdiri dari dua sponge cake dan dilapisi filling coklat yang lumer. Luarnya memiliki lapisan Tiger Skin yang khas, dengan tambahan taburan Topping Coklat yang berlimpah.

  1. Pancing Hazelnut Oreo

Terdiri dari dua lapis Bolu Vanilla yang super lembut, dilapisi Krim Hazelnut yang lumer, dan tambahan Topping Oreo yang super crunchy.

  1. Spikoe

Terdiri dari dua bolu dari Kayu Manis yang super lembut, dilapisi dengan olesan filling keju dan coklat. Dengan tambahan Topping Keju dan Coklat yang melimpah ruah.

  1. Kampung Keling Tiramisu

Terdiri dari dua Bolu Vanilla yang super lembut. Dilapisi filling krim tiramisu dengan tambahan taburan Coklat Cappucino yang melimpah ruah.

  1. Titi Kuning Cheese

Terdiri dari dua lapis bolu vanilla dengan filling keju yang lumer bertekstur creamy dengan Topping Taburan Keju yang melimpah ruah.

  1. Japaris Durian

Terdiri dari dua Bolu Vanilla yang super lembut, dilapisi dengan olesan filling Durian yang lumer. Dengan tambahan Topping Durian yang super crunchy.

  1. Raja Nanas Keju

Sponge Vanila yang sangat lembut dan dibalut dengan Tiger Skin yang khas Bolu Toba Medan. Dengan isian Selai Nanas dan ditaburi Topping Keju yang super buanyak yang membuat kombinasi rasa menjadi semakin sempurna.

 

-          Bolu Gulung

  1. Bolu Gulung 3 Rasa

Terdiri dari 3 varian Bolu Vanilla yang digulung dan dilapisi masing-masing filling Coklat, Green Tea, dan Cappucino. Dengan tambahan Topping Coklat, Green tea, dan Cappucino yang melimpah ruah.

  1. Bolu Gulung 3 Rasa 2

Terdiri dari 3 varian Bolu Vanilla yang di gulung dan dilapisi masing-masing filling Coklat, Tiramisu, dan Keju. Dengan tambahan Topping Coklat, Keju, dan Tiramisu yang melimpah ruah.

  1. Coffeeliciouss

Terdiri dari 3 Varian Bolu Vanilla yang di gulung dan dilapisi masing-masing filling Tiramisu, Mocca, dan Cappucino. Dengan tambahan Topping Meses Coklat yang melimpah ruah.

 

Datang langsung ya ke:

Toko 1

Jl. KH. Wahid Hasyim No. 55 Babura Medan

dan

Toko 2

Jl. Diponegoro No. 20B Madras Hulu Medan

 

Medan punya Danau Tobanya, juga punya Bolu Tobanya!

 

OLEH - OLEH WAJIB MEDAN

HORAS BOLUNYA!



#BoluToba

#OleholehWajibMedan

















Comments

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One