Tons of Real Happiness from Mitsubishi Xpander





WEB ID: MPVC6U5W


Keterangan lebih lanjut:

PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA




          Tons of Real Happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia, demikian bunyi slogan dari Mitsubishi Xpander ini. Kira-kira ada apa yang dari arena Parkir Belakang Plaza Medan Fair, Jl. Gatot Subroto No.30 Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, 20113. Ternyata ada Special Performance and Meet & Greet dengan Rifat Sungkar dan Zara Leola serta ada juga Automotive Talkshow Om Mobi bersama Fitra Eri, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama. Acara berlangsung mulai tanggal 19, 21 dan 22 Oktober 2018 pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB  untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu.



          Selain itu ada juga hiburan di Mitsubishi Xpander: Tons of Real Happiness dimulai dari Kids Slide yaitu perosotan anak, Ferris Wheel yaitu kincir ria, Swing Carousel yaitu ayunan putar, Tetris Puzzle yaitu susun balok, 360 Slow Motion Video Booth yaitu video gerak lambat, Baloon Pool yaitu kolam balon, Carousel yaitu kuda putar, Mini Xpander Traffic Park yaitu Lintas Xpander ukuran kecil. Permainan ini menggunakan voucher kecil yang terdapat pada tiket masuk. Ada juga permainan menjatuhkan kaleng, lempar gelang besar dan lempar panah ke dinding. Permainan ini menggunakan koin yang diperoleh dari main tetris dan test drive. Juga tersedia booth foto berlatar Xpander dan booth makanan serta minuman. Ada booth Telkomsel dimana kita bisa tukar poin Telkomsel dengan membeli paket data Rp. 10.000,- terlebih dahulu. 1 tiket berlaku 1 orang dengan 5 tiket permainan dan 1 WEB ID bisa digunakan untuk 4 orang. Pokoknya puas deh main disini.


Test Drive






Lanjut ke area test drive, setelah menunjukkan SIM A, menanda-tangani formulir pengendara kita diberi kartu antrian, tiga buah koin untuk bermain games, juga goody bag dari Xpander. Bergerak menuju pagar antrian dan menunggu. Mitsubishi Xpander hadir dengan Sport Manual Transmission dan GLS Automatic Transmission dengan OTR Jabodetabek mulai dari Rp. 201.100.000,-. Pertama kalinya saya mengendarai mobil transmisi manual ini yang bisa diisi 7 penumpang. Sungguh berbeda dengan mobil diesel. Desainnya yang mewah membuat mobil ini tampil beda. Tempat duduk dan sandaran lengan yang nyaman saat berkendaraan. Ruang dalam mobil nyaris tak terdengar dari berisik para pengamen yang bernyanyi di area test drive. Tekanan pedal gasnya lebih ringan daripada mobil lain. Mobil stabil karena menggunakan Shock Absorber Valve dengan Quick Response. Keren deh. 


Bagi saya, event ini sangat baik dan juga produk Mitsubishi Xpander yang dapat memuaskan hati para pengendaranya. Terima kasih Mitsubishi. Jangan lupa datang ke Mitsubishi Xpander: Tons of Real Happiness di 4 (empat) kota selanjutnya. Tiket gratis, hanya perlu mendaftar di website www.tonsofrealhappiness.com. Dijamin seru abis deh.  


 Apa sih XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH)?
XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) adalah rangkaian aktivitas dari kendaraan Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan keunggulan dari kendaraan ini, salah satunya adalah Power”, yang divisualisasikan dalam kekuatannya menarik beban yang besar, yang direpresentasikan dengan Carousel / Komidi Putar. Selain dari sosialisasi tersebut, ToRH juga merepresentasikan bagaimana Xpander menjadi satu-satunya MPV yang mampu mempersembahkan berton-ton kebahagiaan melalui wahana Family Park yang disediakan bagi keluarga pecinta Xpander pada khususnya, dan keluarga Indonesia pada umumnya.

Ayo temukan dan bagikan berbagai kebahagiaan di Tons Of Real Happiness di kota kamu.








Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One