SmartFren Community Medan






Tanggal 13 April 2019 yang lalu, diadakan Kopdar Smartfren Community Medan. Nah, di Smartfren Community ini kita bisa bergabung dan banyak yang bisa didapatkan, mulai dari pengalaman penggunaan Smartfren hingga tambahan pemasukan loh. Dengan di ketuai oleh Aditya Putra Gumay dari Smartfren Community Medan. Berkumpul juga dari Blogger, Youtuber, Selebgram, Photographer, Videographer dan masih ada yang lainnya menambah semaraknya acara kopdar ini.

Apa itu Teknologi 4G LTE ?
4G LTE adalah generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet. Smartfren menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan jangkauan luas, koneksi mobile-internet lebih cepat dan lebih stabil di Indonesia.

Apa itu Smartfren 4G LTE Advanced?
Smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.


Kenapa pakai Smartfren?
Pakai Smartfren lancar abis. Ngga rugi deh pakai ini untuk browsing. Dengan Bonus Kuota Total 360GB Selama 24 Bulan, setiap isi ulang pulsa minimal Rp. 50.000/bulan. Bisa digunakan pada perangkat mendukung LTE frekuensi PT. Smart Telecom 2300Mhz dan PT. Smartfren Telecom Tbk 850Mhz. Kartu Smartfren bisa digunakan di hape 4G Favoritmu loh.


Berani mencoba?


#KuotakanMaumu
#smartfrencommunity
#kopdarsfcommmedan




Comments

  1. sayangnya di tempatku (marindal) sinyal smart fren nggak kuat. etapi itu bbrp bulan lalu pas cobain smartfren sih. nggak tau kalo skrg. blm.coba lagi

    ReplyDelete
  2. daerah amplas smartfren belum lancar :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One