Mengenal Aido Health


aido health dengan slogan Health Care Comes to Your Home yang merupakan Official Partner Primer Koperasi Ikatan Dokter Indonesia.

Perlu layanan dokter, perawat, fisioterapis ke rumah kamu? Cukup pakai aplikasi aido health dari ponsel Android kamu. Temukan layanan kesehatanmu dengan mudah.


Apa saja yang ada di aido health?

- Paket Perawatan di Rumah

Perawatan di rumah kamu dari rumah sakit terkemuka dan terpecaya. Perawatan meliputi Covid-19, Wound Care, Fisioterapi, Vaksinasi dan Paliatif Onkologi.

- Rawat Jalan Online

Menanggapi wabah Covid-19 dan kebijakan pemerintah Indonesia untuk #dirumahaja, aido health hadir untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia dengan layanan konsulatasi online dengan dokter spesialis. Tinggal klik Konsultasi Sekarang.

- Perawatan di Rumah.

Layanan perawatan di rumah dari rumah sakit atau klinik pilihanmu. Saat ini terdapat layanan di NK Health, dimana fisioterapi adalah keistimewaan kami. Didirikan sejak 2015, menjadi klinik yang fokus pada pengembalian fungsi dan gerak tubuh. Konsultasi dan perawatan dengan dokter/perawat/fisioterapis terpercaya untuk kamu dan keluarga.

Terdapat juga layanan di Klinik Medifarma yaitu klinik di Tangerang Selatan dengan misi untuk memelihara dan meningkatkan pelayanan kesehatan, menyediakan sistem pelayanan yang efektif dan efisien, meningkatkan dan mengembangkan mutu pelayanan. Konsultasi dan perawatan dengan dokter/perawat/fisioterapis terpercaya untuk kamu dan keluarga dan Pesan antar obat resep ke rumah kamu. Gratis ongkir untuk Jabodetabek.

- Rekanan rumah sakit yang menyediakan layanan konsultasi online yaitu Siloam Hospital Group, Bethsaida Hospital dan RS Annisa Cikarang.

Disini ada juga artikel kesehatan untuk kamu loh.

 

Jasa aido health bisa didowload di Google Play Store

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aido

atau klik

https://aido.id/

 

#aido health
#Lebih Sehat Lebih Nyaman
#smart digital solution
#Layanan rawat Jalan online
#rapid test datang ke Rumah dari aido
#vaksin di rumah dengan aido










Comments

  1. Halo, kak. Salam kenal ya. Banyak juga ya fitur unggulan dari Aido Health. Jadi pengen baca artikel kesehatan juga nih di Aido Health.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One