Bolu Menara Oleh-Oleh Khas Medan

 



Hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 pukul 09.00 WIB diadakan Grand Opening Bolu Stim Menara, Toko Resmi kedua yang beralamat di Jalan Karya Jaya No.147C Medan Johor. Bolu Menara merupakan Sajian Kue Modern dengan Cita Rasa Khas Medan. Terinspirasi oleh Menara Tirtanadi, sebagai salah satu ikon Kota Medan, Bolu Stim Menara menjadi sajian kue modern bercita rasa khas Medan. Sejak tahun 2021, Bolu Stim Menara telah membuka toko resminya sendiri di pusat kota. Seluruh produk dibuat secara lokal dengan bahan asli dari Medan.

General Manager Agrinesia Raya Bolu Stim Menara yaitu Bapak Istiana Yudha menyebutkan Bolu Stim Menara merupakan makanan kekinian asli Medan yang mampu menjadikan bahan baku asli Medan seperti Pandan, Markisa, Srikaya, Jeruk maupun Durian menjadi produk bolu dan lapis stim yang sangat lembut. Pemilihan lokasi, design hingga arsitektur Toko Resmi Bolu Stim Menara Medan kedua ini didasari dari keinginan konsumen. Alhamdulillah, kehadiran Bolu Stim Menara diterima baik di kalangan masyarakat Medan. Tingginya permintaan produk dari konsumen di area sub-urban Medan dan di luar kota seperti Aceh dan Palembang serta respon positif dari warga Medan yang ingin tahu lokasi toko resmi yang lain menjadi alasan bagi kami untuk menambah toko resmi kami di Medan.



Bapak Istiana Yudha menambahkan bahwa Agrinesia ingin membawa Bolu dan Lapis Stim Menara semakin dekat dengan konsumen, terlebih di lokasi Medan Johor ini adalah salah satu lokasi pemukiman favorit warga Medan. Jadi, Bolu dan Lapis Stim Menara dapat dinikmati baik oleh warga Medan maupun pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang dari Medan.

Bolu Stim Menara merupakan sajian kue bertekstur lembut, ringan di mulut, namun padat berisi. Banyak pilihan topping pelengkap rasa, yang cocok sebagai cemilan ataupun oleh-oleh untuk orang tersayang.



Mengapa harus Bolu Menara ?

- Bahan Baku yaitu memakai bahan baku pilihan, berkualitas terbaik dan halal.  Menjadikan Bolu Stim Menara istimewa di setiap gigitannya.

- Proses Produksi yaitu dibuat langsung di Medan, menggunakan teknologi modern dari Jepang, menghasilkan kue dengan tekstur yang lembut.

- Produk Jadi yaitu standar higienis terjaga selama proses pengantaran, dari pabrik Bolu Stim Menara hingga toko, dan sampai ke tangan konsumen.

- Distribusi yaitu standar higienis terjaga selama proses pengantaran, dari pabrik Bolu Stim Menara hingga toko, dan sampai ke tangan konsumen.

- Pelayanan dan Kepuasan Konsumen yaitu kepuasan Anda adalah kebahagiaan kami. Oleh sebab itu, layanan konsumen kami terbuka selalu melalui media sosial, telepon hingga email.


PRODUK Bolu Menara yaitu:

1. LAPIS STIM dengan rasa:

- LAPIS STIM KACANG TENG-TENG

- LAPIS STIM PANDAN SRIKAYA

- LAPIS STIM JERUK MEDAN

- LAPIS STIM KEJU

Nikmati Momen Bersama Dengan Lapis Stim Menara.

Berkumpul bersama keluarga, teman ataupun kerabat makin erat dengan Lapis Stim Menara.


2. BOLU STIM dengan rasa:

- BOLU STIM RED VELVET

- BOLU STIM MARKISA KEJU

- BOLU STIM PANDAN DURIAN

- BOLU STIM BLACK FOREST

Ungkapan Rasa Bahagia Dengan Bolu Stim Menara.

Bagikan manisnya momen bahagia ke orang tercinta dengan Bolu Stim Menara.



 

Bolu dan Lapis Stim Menara dapat dibeli melalui:

Toko Resmi Bolu Stim Menara Jalan K.H. Wahid Hasyim No.57/68 Babura, Sei Sikambing D. Medan

Toko Resmi Bolu Stim Menara Jalan Karya Jaya No.174C Medan Johor

Website: https://bolumenara.co.id/

Shopee: https://shopee.co.id/bolumenaramedan

Tokopedia: https://tokopedia.com/bolumenaramedan

 

                        Bolu dan Lapis Stim Menara sudah bersertifikasi BPOM dan Halal MUI.

                        Bolu dan Lapis Stim Menara terjamin kualitas dan kehalalannya.




 


Comments

Popular posts from this blog

Hari Blogger Nasional bersama Bloggercrony

Blogger Medan Menurut Saya

Fasilitas Rumah Kenzo Givency One